Rabu, 24 Juli 2019

WATCHING LIST FILM HORROR GW DI 2019!!

Image result for it chapter 2

Buenos Dias! kali ini gw ngepost daftar watching list film horror gw wkwk kenapa gw ngepost, sebenernya gw gak ada pikiran sih buat masukin ke blog tapi krn permintaan beberapa temen gw so yaudah wkwkw sebelumnya ini tuh ada cuma di memo hp gua njir.

Annabelle Comes Home, US, The Curse of La Llorona, Hereditary dan film2 bagus lainnya gak gw masukin disini ya soalnya gw bener2 udah nonton semuanya sampe kelar wkwk nyesel gw ga nonton di bioskop waktu itu cuma annabelle doang yang gw tonton dibioskop, yang laen mah marathon streaming gara2 nunggu HD nya lama.


oh iya disini gw bakal mulai dari film horror beberapa waktu yang lalu, yang emang gw belum nonton sama sekali entah krn masih CAM quality or krn emang belum keluar baru trailernya doang, serta krn emang gw nonton setengahnya doang belum kelar krn banyak alasan. oke langsung aja kuy!

oh iya, disini gw make IMDb karena rating dari sana biasanya sesuai dengan filmnya (kalo rating dibawah 4 atau 5 pas2an kali ya). Gak urut gapapa lah ya sukasuka hehe:p Kenapa belum nonton ya krn nunggu wifi, nunggu HD sama nunggu keluar di bioskop.

A. List Film Sebelum 2019

1. The Ritual (2017)

IMDb 6.3/10

The Ritual Poster

Synopsis:
Sekelompok teman kuliah berkumpul kembali untuk melakukan perjalanan ke hutan, tetapi bertemu dengan kehadiran sesuatu yang jahat yang mengancam di hutan yang membuntuti mereka.

Director: David Bruckner

Writers: Joe Barton, Adam Nevill (novel)
Stars: Rafe Spall, Arsher Ali, Robert James-Collier

Category: Horror, Mistery, Thriller

gw keknya dulu pernah nonton cuman ga dilanjutin apaya ketiduran wkwk. bagus sih hutan emang kadang nakutin. apalagi disini kek terjebak di hutan yang pohon2 nya aja serem bentukannya. dan apalagi harus nginep di semacam gubuk reot ditengah hutan krn udah gaada tempat lain :( creepy scene di trailer ketika salah satu temen dalam keadaan nude tiba2 malem2 duduk bersimpuh di semacam orang2n sawah tanpa kepala yg ngegantung digubuk itu:( gw penasaran gimana kelanjutannya.


2. The Vatican Tapes (2015)

IMDb: 5.0/10

The Vatican Tapes Poster

Synopsis:

Seorang pendeta dan dua pengusir setan Vatikan harus bertempur dengan kekuatan setan kuno untuk menyelamatkan jiwa seorang wanita muda.

Director: Mark Neveldine

Writers: Christopher Borrelli (screenplay by), Michael C. Martin
Stars: Olivia Taylor Dudley, Michael Peña, Dougray Scott

Category: Horror, Thriller


gw emang suka sama film yang berbau exorcist. soalnya seru ngeliat proses si setan dibujuk keluar, apalagi sampe kek ngulik2 dosa si peruqyah atau sampe menyamar menggunakan suara orang yang disayang. ini dr trailer aja bagus wkwk gw berharap lebih di film.




3. The Woman In Black (2012)

IMDb: 6.4/10

The Woman in Black Poster

Synopsis:
Seorang pengacara muda melakukan perjalanan ke sebuah desa terpencil di mana ia menemukan hantu seorang wanita yang dendam sedang meneror penduduk setempat.

Director: James Watkins
Writers: Susan Hill (novel), Jane Goldman (screenplay)
Stars: Daniel Radcliffe, Janet McTeer, Ciarán Hinds

Category: Drama, Fantasy, Horror


asli kali ini film tsb udah sering mondar mandir di tv. tapi gw males nonton. alesannya? krn kalo di tv kejeda iklan, ke cut dan segala macem. trus emang ada si harry disitu (harry potter bukan harry style or pangeran harry) jadi suka salfok gtu krn kegantengannya haha. ga deng emang kdang pemain2 film horror harus menarik lah (kadang mati masa:() masa horror semua wkw:( tenang, doi pemeran utama jadi gabakal metong. tapi bagus dr trailer dan rating jadi gw ttp harus kelarin nonton!


4. Drag Me To Hell (2009)
IMDb: 6.6/10



Synopsis:
Seorang petugas yang mengusir seorang wanita tua dari rumahnya mendapati dirinya sebagai penerima kutukan gaib. Putus asa, dia beralih ke seorang paranormal untuk melindungi dan menyelamatkan jiwanya, sementara kekuatan jahat terus berusaha untuk mendorongnya ke titik keputusasaan.

Director: Sam Raimi
Writers: Sam Raimi, Ivan Raimi
Stars: Alison Lohman, Justin Long, Lorna Raver, Dileep Rao, Adriana Barraza, David Paymer, Reggie Lee

Category: Horror, thriller

Keren bet ini gw direkomendasiin sm yutuber horror gw kek nessie sm ewing hd apaya, dan gw kek udah pernah nonton diteror nene2 yg diusir juga tapi kek beda film deh. Wajib nonton!

B. List Film Horror Terbaru nah sekarang watching list 2019 yee...


1. Child's Play (2019)

IMDb: 6.3/10
Child's Play Poster

Synopsis:

Seorang Ibu membelikan boneka mainan untuk ulang tahun putranya yang berusia 13 tahun dan tak menyadari kalau si bonekanya jahat.

Director: Lars Klevberg

Writers: Tyler Burton Smith (screenplay by), Don Mancini (based on characters created by)
Stars: Aubrey Plaza, Mark Hamill, Tim Matheson

Category: Horror, Thriller

Release: 21 June (USA), udah keluar di bioskop Indonesia, CAM

Yup dari cover kita tau kalo ini ttg boneka legendaris dr jaman dulu si caki (Chucky). cuman gtw ya menurut gw tampilan yg skrg emg rada beda kek emg lebih modern (pacarnya doi kalah pamor njir jarang ditampilin wkwk). tapi ttp tsadest sih. ga jauh2 ya keknya dr pisau dapur yang ditaro di kantong depan baju:( dulu sempet keluar kek cover yang bawa2 edy apa siapa itulah yang coboy toystory gw kira bakal collab (seru bet gasi) tp gatau lagi dah mungkin fansmade aja. gw b aja sih sebenernya cuma kepo kek cerita versi terbarunya sama apa kaga. soalnya yg sebelum ini sadis banget akusih males liat scenenya tak cepetin haha (ya walaupun ga se sadis final destinatiion sih, ada yg berkaitan sama mata manusia juga hmm:() mungkin gw nonton streaming soalnya kaga smpet ke bioskop dan emang udah keluar di situs kesayangan gw yg lengkapp abis  https://indoxx1.network/ (domainnya suka berubah ya gaes, jadi ketikin indoxx1 aja di google ntar keluar lamannya) tp masih CAM.


2. Parasite (2019)

IMDb: 8.6/10
Parasite Poster

Synopsis:

Setelah semuanya menganggur, keluarga Ki-taek memiliki ketertarikan khusus pada sebuah taman mewah  untuk mata pencaharian mereka sampai mereka terjerat dalam insiden tak terduga.

Director: Joon-ho Bong (as Joon Ho Bong)

Writers: Joon-ho Bong (screenplay), Jin Won Han (screenplay)
Stars: Kang-ho Song, Sun-kyun Lee, Yeo-jeong Jo

Category: Comedy, Drama, Thriller

Release: 11 October (USA), udah keluar di bioskop Indonesia

jarang2 kan gw kepo sama horror Korea. soalnya dulu gw pernah kecewa sama salah satu film horror yang jdulnya ada sister2nya apaya lupa, udah serius2 gw nonton dan ternyata hantunya cm imajinasi bikinan orangnya aja (sejak saat itu gw males nonton film yg emg phsycological horror). cuman gtw kenapa pas gw liat rating, review film ini di youtube itu kek seru banget. mungkin feeling gw bakalan kaya US or Get Out, entahlah. tapi menurut gw bakal bagus sih kalo dari review an orang2. emang sengaja ga nonton di bioskop sih kalo Korea/Indonesia (Pemuja setan bagus diawal) jarang banget (kecuali dipaksa atau dibayarin aahaha). gw malah berharap Jepang ditayangin tapi susah banget:( Well, gw jg berharap film ini bagus saat udah HD nanti gw siap nonton yuhuu~

oh iya, ada horror Korea yg menurut gw cukup creepy judulnya Gonjiam The Haunted Asylum gw masih inget aja hantunya

nb. plis comedynya jangan kebanyakan, mager gw kayak horror Thailand krn bakal sedikit ngurangin feel horrornya..

3. Crawl (2019)

IMDb: 6.8/10

Crawl Poster


Synopsis:

Seorang wanita muda, ketika berusaha menyelamatkan ayahnya selama badai tingkat 5, mendapati dirinya terperangkap dalam rumahnya yang banjir dan harus berjuang untuk hidupnya melawan serangan buaya.


Director: Alexandre Aja

Writers: Michael Rasmussen, Shawn Rasmussen
Stars: Kaya Scodelario, Barry Pepper, Morfydd Clark

Category: Action, Adventure, Drama

Release: 12 July (USA), udah keluar di bioskop Indonesia, CAM

Horror action emang menegangkan sih bukan krn hantu tp krn bgaimana cara kita supaya ttp survive. gw sih dr dulu udah sering kek nonton anaconda, piranha, shark, dll jadi kek ga terlalu interest bgt sama yang model2nya kek gtu, tetapi, yang bkin gw penasaran sama film ini dan harus masuk watching list gua (masih CAM tentunya, suara kresek2, ada kek bayangan org lewat pas gw nonton finding dory, dan kdang blm ada subtitlenya) krn menurut gw kek creepy aja saat kalian ngebayangin kalian kejebak banjir akibat badai dirumah kalian sendri (kalo keluar jg ga aman) sedangkan ada buaya nyasar dong masuk rumah huhu :( pengambilan latar cerita yang didalam rumah sendiri menurut gw bagus:( dan harus nonton wkwkw.

Oh iya ada juga film yang ttg hewan juga jadi kek si tokoh melihara semacam macan tutul (kek di vclip gucci gang anjir) nah trus dia kelaparan krn si yg mlihara pergi dan yg dirumah cuman anaknya :( creepy bgt, judulnya Burning Bright (2010) (dapet dr IG yg gw follow horror.world_)


4. Midsommar (2019)

IMDb: 7.7/10

Midsommar Poster

Synopsis:

Sepasang suami istri bepergian ke Swedia untuk mengunjungi festival di pertengahan musim panas di kota kelahirannya. Apa yang dimulai dengan pesona yang indah, dengan cepat berubah menjadi persaingan yang semakin keras dan aneh di tangan seorang pemuja berhala.

Director: Ari Aster

Writer: Ari Aster
Stars: Florence Pugh, Jack Reynor, Vilhelm Blomgren

Category: Drama, Horror, Mistery

Release: 3 July (USA), 21 August (Indonesia)

aakkk gatau lagi gw nunggu banget film ini sampe sering bgt liat cuplikan2 di official IG film nya:( di Indonesia keluarnya 21 agustus masih lama bgt gatau jg bakal ada yg di cut apa kaga. sedangkan di indoxx1 juga belum keluar samsek huhu penasaran bgt:( gw niat bgt nonton di bioskop gegara film ni garapan Ari Aster sang sutradara film Hereditary yg gw nyesel bgt ga nonton di bioskop krn ketipu cover, awalnya b aja tapi ternyata super horror huhuuu:( jangan sampai kelewat plissss:( ya gimana ya horror terang bgt gaada gelap2 nya, creepy krn isinya kek padang rumput nan hijau dan berbunga2 tapi yaa gtu yg bkin penasaran ada apa dibalik festival itu:( gasabar bet njir

5. IT Chapter II (2019)

IMDb: -

It Chapter Two Poster


Synopsis:

Dua puluh tujuh tahun setelah pertemuan pertama mereka dengan Pennywise yang menakutkan, Losers Club telah tumbuh dan pindah, sampai panggilan telepon yang menakutkan membawa mereka kembali.

Director: Andy Muschietti

Writers: Gary Dauberman (screenplay by), Stephen King (based on the novel by)
Stars: Finn Wolfhard, Bill Skarsgård, Jessica Chastain

Category: Horror, Thriller

Release: 6 September (USA)

Sebenernya di awal gw ga terlalu tertarik krn biasanya kan badut itu phsyco ya (misal film Terrifier, serem kejam bgt gakuat liatnya), jadi ga gw nonton di bioskop. cmn krn wktu itu IT heboh bgt gw niatin nonton dan bagus masa:( jadi kek si penny itu antara badut orang yang kerasukan setan apa gimana pokoknya creepy nontonnya wkwk apalagi pas adegan di selokan :( disini tulisannya IT Ends apakah udah chapter terakhir atau bakal di follow up kek The Conjuring 2 ke The Nun? Entahlah. mgkin gw nonton di bioskop kalo senggang. gw inget banget muka penny pas biilang hello di trailernya wkwkw. fyi. gw suka bgt novel Stephen King, pernah muter2 nyari di gramed dan toko buku gaada yg belum dijadiin film, adanya Pet Semethary yang gw udah kelar nonton:(


6. Sadako (2019)

IMDb: 5.2/10 (blm semuanya vote)

Sadako Poster



Synopsis:

Sekelompok orang harus mencari tahu cara menghentikan kutukan mematikan yang baru muncul, yang telah lahir dan menjadi viral setelah Youtuber tanpa sengaja menangkap hantu yang memiliki dendam didalam kamera.

Director: Hideo Nakata

Writers: Noriaki Sugihara (screenplay), Kôji Suzuki (novel)
Stars: Himeka Himejima, Elaiza Ikeda, Ren Kiriyama

Category: Horror

Release : 28 August (Indonesia)

Jepang menurut gw terdepan dalam film horror baik hantu/manusia phsyco. hantunya gak santuy mukanya:( gw liat muka kayako di The Grudge dan Sadako di The Ring masih keinget putih bgt :( dan emang sereman kayako sih. gw berharap tp gamau berharp banget film horror Jepang kek gini ditayangin di bioskop deket tempat gw krn dulu pernah film Sadako Vs Kayako aja kaga ditayangin akhirnya gw terpaksa streaming. apa krn kelewat serem ya hantunya? entahlah.. gw ngikutin film The Ring udah 1-3, The Grudge 1-5 plus versi orinya, gtw kenapa smakin serem tp kepo wkwkw. dari segi cerita masih mudengan the Ring sih soalnya The Grudge cukup rumit, tokohnya banyak dan gw harus mikir dulu nyambung2in tokoh pas nontonnya wkwk:( Tapi tetep Jepang terbaik film horronya.


7. Ready Or Not (2019)
IMDb: -

Ready or Not Poster

Synopsis:
Malam pernikahan seorang pengantin perempuan berubah menjadi seram ketika mertuanya yang eksentrik memaksanya untuk mengambil bagian dalam permainan yang menakutkan.

Directors: Matt Bettinelli-Olpin, Tyler Gillett
Writers: Guy Busick, Ryan Murphy
Stars: Samara Weaving, Andie MacDowell, Mark O'Brien

Category: Horror, Mistery, Thriller

Release: 21 August (USA)

gw awalnya ngeliat ini kek film action jadi ga terlalu tertarik bahkan pas di mention temen gw di IG ada trailernya. baru mulai kepo ketika liat di youtube ga sengaja, ternyata seru juga. jadi kita kek harus ngikutin tradisi keluarga suami kita yaitu permainan (dimana yang tujuannya ngebunuh si cewek gatau alasannya apa, harus ngumpet sampe pagi hari dan keluarganya yg nyari bawa pistol) yang bikin gw penasaran gmn cerita selanjutnya. wajib nonton! tapi kalo si cowonya jahat bakal lebih creepy lagi ya ahahha ngaco deh


8. MA (2019)
IMDb: 5.9/10

Synopsis:

Seorang wanita kesepian berteman dengan sekelompok remaja dan mengundang mereka kerumahnya. Tepat setelah mereka menyadari keberuntungan mereka tidak bisa menjadi lebih baik lagi, sesuatu mulai terjadi dan mereka mulai mempertanyakan niat si pemilik rumah mengundang mereka ke rumah tersebut

Director: Tate Taylor

Writers : Tate Taylor, Jason Blum, John Norris
Stars : Octavia Spencer, Corey Fogelmanis, Diana Silvers

Category: Horror, Thriller

Release date : 30 May (Germany), 31 May (USA), Indonesia baru tayang:(
udah lama uga baru tau hmm

Jadi awalnya gw berpikir kalo ini bakal kayak Get Out/US soalnya biasanya orang berkulit hitam kalo gak jadi korban ya jadi kayak orang pemeran misteriusnya. Setelah gw liat short trailernya, gw bener2 tertarik dg acting dari si OS ini. Creepy gtu truss kek berdarah2. Ge penasaran apa yang doi lakuin dan sebenernya apa tujuannya, apa kelainan krn doi biasa menyendiri? Hmm harus nonton!! Oh iya judul Ma sebenernya menurut gw kurang menarik tadinya, makanya baru tau :( ge kira Mama yang filmnya bakal kek film ttg keluarga ternyata seru wkwkkwkw


9. Scary Stories To Tell In The Dark
IMDb: 7.1/10

Synopsis:
Bayangan keluarga Bellows menghantui di kota kecil Mill Valley selama beberapa generasi. Di sebuah rumah besar, Sarah Bellows muda mengubah hidupnya yang tersiksa dan rahasia mengerikan menjadi serangkaian cerita menakutkan. Kisah-kisah yang menakutkan ini segera menjadi terlalu nyata bagi sekelompok remaja yang tanpa curiga menemukan rumah Sarah yang menyeramkan.

Directors: André Øvredal

Produced: Guillermo del Toro, Sean Daniel, Jason F. Brown, J. Miles Dale, Elizabeth Grave, Joshua Long, Roberto Grande

Story: Guillermo del Toro, Patrick Melton, Marcus Dunstan

Starring: Zoe Colletti, Michael Garza, Gabriel Rush, Austin Abrams, Dean Norris, Gil Bellows, Lorraine Toussaint

Category: Horror, Thriller

Release: August 8 tomorrow (Slovakia), Indonesia kayaknya besok juga, cause udah ada jadwal release disalah satu bioskop daerah gw.

Kenapa gw mau nonton? KARNA HANTUNYA CREEPY EUYYY KALO LIAT DI GOOGLE DAN DI TRAILERNYA KAYAK BEDA2 KASUS CARA NGEHANTUINNYA!! pokoknya wajibun nonton eh!

Oke mungkin itu dulu list dr gw. cukup banyak dan gatau sampe bulan apa gw kelar nonton semuanya wkwk harus ngeluangin waktu biar mudeng nontonnya biar dapat feelnya. seperti yg gw bilang, horror itu ada macem2 gak cuma all about ghosts aja dan lebih seru. kek gw film addict(gw kalo streaming marathon film bisa lupa waktu kek nonton dramkor bahkan sampe jam 3 pagi dan menurut gw kalo urusan parno parnoan mah malah gw jarang krn abis nonton film, kdang parno sndri gatau kenapa pdhal ga abis cerita ga abis nonton), yg tadinya takut nonton sndrian, berdua sama temen sampe akhirnya lebih berani dr temen yg biasanya nonton sndrian wkwk. sering nonton sendiri walaupunn kdang tangan turut andil nutupi bagian atas layar hp/laptop (ga berlaku kalo hantu muncul dr bawah ya, dan ini cuma buat ngurangin efek kaget akibat jumpscare walaupun hantunya b aja di jumpscare siapa yg ga kaget coba-_-)

¤Oh iya, untuk rekomenan film horror lain yang belon sempt gw tulis disini, kalian bisa follow dan cek di instagram horror world (@horror.world_) yak!! Disana banyak rekomenan film horror baguss!! Udah ada sinopsis, rating dan cuplikan filmnya masing2. Gw juga sering ngikutin updatean nya.

well, see yaa pecinta horror (walaupun gaksuka jumpscare, hantu lokal dan telapak tangan masih suka bantuin nutupin layar dan gak suka jagal2) on the next post!!! Cape uga ya nulis ginian makanya gw mager kalo ga lagi gabut wkwkwk

1 komentar:

michelle mengatakan...

Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
mampir di website ternama I O N Q Q
paling diminati di Indonesia,
di sini kami menyediakan 5 permainan dalam 1 aplikasi
~bandar poker
~bandar-q
~domino99
~poker
~bandar66
segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
Whatshapp : +85515373217