Jumat, 14 Juli 2017

Justin Bieber dalam DESPACITO





Huyy!! Kuu biasanya ngepos yang serius, skali2 yang mandan gaserius gapapa lah ya wkwkkw😂

Ini sih cuman secarik oret-oretan yang ada dipikiranku yang pengen banget dijadiin status wkwk trus pas dibikin status fb ternyata panjang dan bagus juga jadi kutulis lagi di blog dah 😝
#gapapagapentingjuga
#makinpanjangmakindikityangngelike
#sukasukagwdah
#maapkeunwkwk

lumayan sih bisa nambah pengetahuan yang gatau jadi tau kaan wkwk😬

udahlaa kuy cekidot baca 😋👇

Justin bieber memulai karier nya melalui video di youtube yang diunggah oleh sang ibu. Album pertama yaitu "my world" tahun 2009 (udah ngefans dari jaman lagu baby) dengan salah satu lagu yang terkenal pada zamannya seperti one less lonely girl. Fans justin "beliebers" saat itu mayoritas wanita dengan gaya justin yang imut tapi tetep perfecto.

Beberapa tahun berlalu justin meningkatkan eksistensinya di dunia musik dengan mengubah penampilannya menjadi lebih "cool and gentle" dan merilis album terbaru "purpose" dengan lagu yang lebih banyak "hiphop" nya dan menggaet rapper ternama. Salah satu lagunya berjudul love yourself. Fans nya kini tak lagi hanya wanita, tetapi pria juga.

Justin melebarkan sayapnya dengan lagu "cold water" dan tak tanggung2 digaet oleh Louis Fonsi dan Daddy Yanke untuk menyanyikan lagu  "Despacito" berbahasa spanyol yang hitz saat ini. Sebelumnya versi asli lagu ini full berbahasa spanyol dan videonya sudah ada di youtube (tanpa justin di youtube dicariin ga ada wkwk) dimana lirik pertamanya Sí, sabes que ya llevo... (spanyol)

Setelah menggandeng justin (justin juga berbahasa spanyol), versi baru lagu ini dengan lirik pertamanya come on over in my direction (inggris) pertama dalam 24 jam mampu memuncaki chart musik populer dan ditonton 20juta kali diseluruh dunia dan pada tahun 2017 videonya paling banyak di tonton di youtube dalam sehari.

Pencapaian dari Justin ini sangat membuat fansnya(misalnya saya wkwk)berbangga. Meskipun banyak yang mengcover lagu ini dalam berbagai versi karena sebegitu terkenalnya, tetap saja tidak mengalahkan versi asli lagu ini.

Lihat perbandingan lirik lagu despacito Versi asli ft. Versi baru disini:
http://prismanurulilmiyati.blogspot.co.id/?m=0
-salam Beliebers-
#beliebers #justinbieber Justin Bieber Fanpage Justin Bieber

Hayoo siapa yang baru tauu, jangan bilang oo yaa😅
Salam!

Tidak ada komentar: